Jumat, 28 November 2008

Selamat Datang

Assalam’alaikum wr. wb.
Salam Perkenalan. Pembaca yang terhormat, mungkin pembaca baru melihat dan membaca majalah Genta News ini, tentu saja karena Surat Kabar ini memang baru terbit untuk menyapa dan memberikan berbagai informasi ketengah pembaca tercinta. Sebagai majalah yang terbit disuatu daerah dan juga menyandang nama “Genta News” berusaha menampilkan segala sesuatu atau sisi lain mengenai Dunia Politik, sebagai Surat Kabar yang baru kami menyadari tentu masih banyak kekurangan yang kami miliki
Genta News adalah Surat Kabar yang tampil seefesien mungkin namun mencakup keseluruhan informasi terkini dan informasi terapan yang ditunggu-tunggu, sebagai Surat Kabar, Genta News menyajikan Berita/informasi terkini yang terbagai dalam dua rubrik yaitu rubrik Laporan Utama dan Laporan Khusus, rubrik Profil adalah rubrik yang mengungkap Figur atau Sosok dari seorang tokoh atau daerah, dan dalam rubrik Politik mengungkap suasana atau kancah perpolitikan ditingkat daerah dan nasional.
Informasi Hukum kita sajikan untuk mensosialisasikan produk-produk hukum seperti perundang-undang dan peraturan pemerintah lainnya serta aspek dari pada produk hukum itu sendiri, karya tulis atau buah pikiran mengenai suatu permasalahan kita tuangkan dalam Opini. Informasi yang membahas pemecahan suatu kendala dalam kehidupan dan jalan keluar daripada itu dan informasi trik atau strategi yang bisa membuka jalan pikiran kita dapat dibaca dalam rubrik Solusi dan Motivasi.
Jasa Teknologi Informasi. Berisi evaluasi komprehensif dan otoritatif yang didukung laboratorium dengan metodologi analisa yang transparan, memberikan rekomendasi yang akurat dan obyektif bagi pembaca untuk menentukan kebijaksanaan pembelian produk dan layanan Teknologi Informasi. majalah yang mengerti kebutuhan informasi pria eksekutif disela aktifitas, yang akan menjadi minat seperti informasi seputar automotive, gadget, electronic, dan tentu saja sport. Artikel ringan, fashion, healthy life, career, traveling, entertainment dan cafe yang bisa menjadi tempat pilihan anda untuk bertemu teman atau relasi kerja.
Terbit pertama kali tanggal 29 Juni 2007, Genta News edisi pertama ini harganya Rp. 3.500,-.

2 komentar: